Sabtu, 24 Oktober 2020

"Potensi Wisata" Sindanggalih Caringin di kunjungi Pejabat Perhutani Garut




Caringin,Siasat Garut,-Pimpinan Perum Perhutani Garut ,Tinjau Kawasan "Potensi Wisata"  Sindanggalih Caringin . Kawasan Desa  Sindanggalih  Kecamatan Caringin Kabupaten Garut merupakan salah satu Desa, dari  190 desa di kabupaten Garut,yang berada atau berbatasan dengan kawasan hutan yang dikelola Perum Perhutani KPH Garut. 




Lokasi Blok Cikabao,  merupakan Salah satu lokasi yang ada di Desa Sindanggalih ini, memiliki beberapa lokasi yang berpotensi, untuk di jadikan atau di manfaatkan untuk perintisan dan pengembangan Pariwisata alam, Ujar Apen Supriadi Ketua Barisan Patriot Bela Negara DPW II Garut saat dihubungi Media.


BPBN bersama LMDH dan Petani Setempat,sedang giat giat merintis potensi  kawasan ini,  untuk di maafaatkan menjadi lokasi wisata alam papar Apen Supriadi.



Alhamdulilah hari ini ,Sabtu 24 Oktober 2020 kami mendapat Kunjungan istimewa dari ADM Perhutani Garut,  Hari ini sekitar jam 11.00 WIB kami mendapat kunjungan Istimewa dari   KRPH Ir. Nugraha,Msi (Administratur Muda/KKPH Garut) di dampingi Jajang Saepul Rohman (KRPH Wanaraja), Kunjugan Pejabat perhutani tersebut merupakan penyemangat bagi  kami dalam menjaga , merawat, melestarikan , hingga menggangkat potensi yang ada di kawasan ini, salah satu potensi wisata "Piramid di atas Awan" papar Apen Supriadi.


Pihak Perum Perhutani Menyambut baik , dengan adanya prakarsa dari BPBN dengan  masyarakat sekitar, yang telah peduli terhadap Perum Perhutani Garut.


Pejabat Perum Perhutani juga berpesan, agar Tetap menjaga pelestarian hutan. Tempuh Mekanime Administrasi yang  baik.Tingkatkan hubungan kemitraan  baik. Dan tetap berkomitmen untuk menjaga kawasan hutan di Garut, tutup Apen Supriadi.( Yosman/Huis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar