Kamis, 15 Oktober 2020

Camat Wanaraja Ingatkan Agen, Pelaksanaan Distribusi Sembako harus Sesuai PeDum

 



Wanaraja,Siasat Garut,- Bertempat di Aula Kecamatan Wanaraja, 15/10/2020 Tim Kordinasi (Tikor) Progran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) yang kini menjadi Program Sembako  menggelar Rapat Kordinasi Bulanan .  Rakor  di hadiri Para Agen E-Waroeng dan Agen Mandiri  , Kasi Kesra Kecamatan Wanaraja, Camat Wanaraja, Kapolsek Wanaraja , TKSK wanaraja ,Petugas Bank .


Dalam Rakor Yang di Gelar , Mia Herlina selaku Camat Wanaraja  mengingatkan Para Agen Agar Memperhatikan   Kualitas dan kuantitas Pangan Sembako yang di salurkan Kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) .


Pangan yang di salurkan baik kualitas dan kuantitas harus sesuai dengan  ketentuan dan berpedoman kepada Pedoman Umum ( Pedum), serta harus Jaga Nama Baik Kecamatan Wanaraja ujar Mia Herlina Camat Wanaraja.


Adi Rusmayadi Tenaga Kesejahteraan Sosial kecamatan  ( TKSK) Wanaraja , Dalam Rakor Bulanan ini kembali mengigatkan , ke 3 Agen BNI dan ke 16 Agen Mandiri,  dalam Penyaluran  pangan sembako agar tetap berkordinasi , berkomunikasi dengan Pemerintahan Desa setempat Selaku Tikor Tingkat Desa dan Babinkamtibmas serta babinsa. 


Memberikan laporan Realisasi serta jadwal distribusi pangan  Sembako . Untuk jumlah KPM sekecamatan wanaraja baik yang reguler maupun yang perluasan sebanyak 4560 KPM tersebar di 9 Desa di kecamatan wanaraja.


Serta dimasa pandemi Covid-19 Dalam Penyaluran Pangan Sembako , Tetap mengedepankan  Protokol kesehatan  Ujar Adi Rusmayadi. (Yosman/Huis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar