Kamis, 08 Oktober 2020

Pendampingan Supervisi Pemetaan Mutu Lembaga PAUD di Wilayah Korwil Pangatikan




Pangatikan, Siasat Garut,-Bertempat di aula PGRI Pangatikan, hari ini kamis tanggal 8 Oktober 2020 10 lembaga PAUD yang berada di wilayah kecamatan Pangatikan dan Karangpawitan melaksanakan kegiatan pendampingan supervisi pemetaan mutu satuan lembaga pendidikan PAUD. 

Acara ini di hadiri oleh Pemateri dari Dinas pendidkan Kabupaten selalu pelaksana tugas pendampingan yaitu Hj Nunung Herlina, S. Pd, M. Pd selalu pendamping acara ini. Selain para pengawas yang hadir, juga diikuti oleh 10 kepala sekolah lembaga yang hadir serta para operator lembaga tersebut, untuk menerima arahan dan masu


kan dalam hal pendampingan mutu pendidikan tongkat satuan PAUD. 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan satuan Pendidikan yang terpilih oleh dinas pendidikan untuk di supervisi dalam hal sejauh mana dan apa kekurangan indikator indikator yang memenuhi atau tidak memenuhi  8 standar pendidikan nasional yang telah ditetapkan. 


K. Kusnadi. S.pd korwil Pendidikan Kecamatan Pangatikan mengatakan, diwilayah korwil pangatikan hari ini di adakan pendampingan penguatan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD) . sesuai dengan arahan kementrian  pendidikkan sebanyak 12 lembaga PAUD di Kecamatan pangatikan  mendapakan penjaminan Mutu pendidikan untuk itu , dilakukan pendampingan, semoga kedepan kualitas pendidikan PAUD , baik SDM, Sumberdaya yang ada serta kualitas pendidikan meningkat papar K.Kusnadi korwil pendidikkan Kec Pangatikan ( Yosman/ Huis/ IW )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar