Kamis, 22 Oktober 2020

Kabel Listrik Menyentuh Tanah ,Warga Minta Pihak terkait Segera Membetulkan

 




Cibalong, Siasat Garut,-Sudah lebih dari sepekan kebelakang wilayah selatan Kabupaten Garut dilanda berbagai musibah , Musibah Longsor, Pergeseran Tanah Serta banjir bandang.

 

Berbagai Bantuan dari berbagai pihak baik perseorangan, intansi, ormas, Partai Politik, BUMN, BUMD  untuk warga yang terkena musibah sampai  masih berdatangan dan tidak luput dari pihak PLN yang ikut  memperbaiki saluran listrik yang putus.


warga kampung Bantar Limus, Rt05 Rw 06, Desa Sancang Kecamatan Cibalong meminta agar pihak terkait segera memperbaiki saluran kabel Listrik yang membentang  nyaris menyentuh tanah di wilayahnya , menurut keterangan ustad Encang sebagian warga kami terkena banjir namun tidak ada korban jiwa,  alhamdullh tidak ada korban jiwa dan korban harta benda, air hanya masuk kerumah saja. 



Kami minta pihak PLN atau istansi terkait untuk membetulkan kabel listrik yang hampir menyentuh  tanah, kebetulan kabel listrik yang jatuh ketanah ini persis ada di halaman Yayasan Bani Hamim yang saya tinggali saat ini.


Saya selaku warga dan pemilik yayasan Bani Hamim, kepada pihak terkait mohon kiranya secepatnya kabel listrik yang tergeletak di tanah ini diperbaiki, jangan sampai ada korban jiwa yang disebabkan oleh alilran listrik.


Yayasan Bani Hamim ini memayungi  pendidikan usia dini ( PAUD ) dan  madrasah ibtidaiyah yang notebenya anak-anak,  bahkan banyak juga orang yang sedang dalam perjalanan lintas selatan mampir untuk melaksanakan sholat lima waktu saya kawatir bila tidak segera dinperbaiki bisa membahayakan jiwa


Untuk itu saya selaku pemilik yayasan mohon kiranya pihak PLN secepatnya memperbaiki kabel yang tergeletak ditanah ini. Pungkas Encang. 

(lintar/ kusmawan/Huis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar