Jumat, 25 September 2020

HUT Ke 42 KB FKPPI PC.XII, Kab.Garut , FKPPI harus menjadi Garda Terdepan Membantu Tugas TNI-POLRI



Cibatu,Siasat Garut,-KB FKPPI  PC.X.II Kabupaten Garut  Rayakan HUT Ke-42 dengan Tabur Bunga serta Pelantikan  Pengurus

Dirgahayu HUT KB FKPPI Ke-42, dengan tema besatu dan Berdaulat untuk mempertahankan pancasila,UUD 45 dan negara kesatuan republik Indonesia " sehingga 

Solid Kuat Militan” ini yang menjadi tema kegiatan tersebut dengan suara lantang di kumandangkan oleh ketua Bikers KB  FKPPI FC X II Kabupaten Garut W.Widjaya Kusumah  menyerukan dengan semangat di Gor desa Keresek Cibatu kamis, 24/09/2020.



Sesuai juklak pengurus pusat KB FKPPI dan disampaikan kepada KB FKPPI seluruh Indonesia dengan hari jadinya tanggal 12 september 2020 agar melakukan kegiatan yang bermanfaat di hari jadinya ini.



Ditemui disela kegiatan, Ketua Bikers KB FKPPI FC X.II Kabupaten Garut W.Widjaya Kusumah  menyampaikan, mohon maaf ketua KB FKPPI Jawa Barat tidak bisa turut hadir dalam perayaan HUT KB FKPPI di kabupaten Garut dikarnakan ada kegiatan yang sama di kota lain sehingga mengutus sekjen pak Sally Pebian untuk hadir dalam melaksanakan upacara HUT KB FKPPI di Garut serta kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan serta Pelantikan Pengurus Bikers KB FKPPI FC X.II Kabupaten Garut,


Setelah melaksanakan tabur bunga di makam pahlawan di lanjut kembali ke gedung olah raga Desa Kereresek  untuk merayakannya HUT KB FKPPI ke 42 Sekaligus Acara Pelantikan pengurus Bikers KB PC FKPPI PC X.II Garut, kemudian dilanjut pembacaan SK Oleh Pendim dan penyematan wing kehormatan dengan tetap membatasi kehadiran serta menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan ,”ujar W.Widjaya kusumah.


" Hal senada di sampaikan Sekertaris KB FKPPI jawa Barat Sally Pebian menambahkan, acara ini sekaligus pemberian sumbangan secara simbolis kepada warakawuri TNI-POLRI.

Acara dimulai pukul dari pukul 09.00 sd selesai lancar dan sukses.


“Terima kasih kepada pembina dalam hal ini Dandim 0611/Garut yang di wakili Danramil Cibatu dan Kapolres Garut yang di wakili Kapolsek Cibatu dalam menjelang rangkaian HUT telah memberikan sumbangan  paket sembako untuk disalurkan kepada Warakawuri TNI-POLRI. Semoga di hari jadinya KB FKPPI ini menjadi amal baik kita semua,” imbuhnya.


Sally mengatakan para pengurus Bikers KB FKPPI PC X.II Garut harus mengawal terus Pancasila, dengan kekuatan yang ada serta menjadi garda terdepan membantu TNI-POLRI sebagai benteng negara tetap selalu koordinasi kepengurusan diatasnya serta jajaran pembina “DIRGAHAYU  FKPPI Ke-42, Solid Kuat Militan NKRI harga mati,” tutupnya.


Kegiatan ini dihadiri oleh Sekertaris KB FKPPI jawa barat dan Pengurus Bikers KB FKPPI PC X.II Garut Forkofimcam Cibatu  Kepala UPT Dishub Cibatu ,kepala desa keresek tokoh masyarakat, serta peteran dan perwakilan warakawuri TNI,Polri.( IW/Dayat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar