Selasa, 29 September 2020

Demokrat Kembali Bagikan Ribuan Paket Sembako




Tarogong,Siasat Garut,- Sukses Menjadi Ketua Panitia Pelaksana HUT Ke 19 Partai Demokrat . Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Garut, Riki Muhammad Sidik,  selama dua hari berturut-berturut menggelar Bhakti Sosial  28-29/09/2020, baksos berupa membagikan ribuan paket sembako di tiga wilayah yang berada di Kecamatan Tarogong Kaler. Tiga Wilayah tersebut adalah Desa Pasawahan, Kelurahan Pananjung, dan Desa Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. 



Terpantau Riki Muhamad Sidik sibuk melayani para anak yatim, para jompo, janda kurang mampu, dan penerima manfaat bantuan lainnya di setiap titik lokasi yang telah diprioritaskan sebagai titik sasaran penerima manfaat bantuan tersebut. 




Riki Muhamad Sidik  menerangkan, kegiatan yang dilakukannya itu sebenarnya merupakan  kegiatan rutin yang diperuntukan bagi masyarakat Tarogong Kaler dan sekitarnya. 



"Setidaknya dalam satu bulan satu kali, kami mengagendakan bakti sosial ini bagi masyarakat yang benar-benar memerlukan. Senyatanya sembako yang kami bagikan adalah hak mereka," jelas Riki. 



Ditambahkan Riki, jika ada rejeki yang berlebih, pihaknya melakukan bakti sosial tersebut ke banyak wilayah di kab Garut



Kegiatan yang dilaksanakan tersebut, lanjut Riki, juga dalam rangka tasyakur bi ni'mah atas hari jadi Partai Demokrat ke-19 tahun . 



"Saya dari Partai Demokrat, turut membantu program pemerintah dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," jelasnya. 




Sementara, Ketua RW. 05, Kelurahan Panajung, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Nandang Alex, mengatakan, sosok Riki yang dikenal masyarakat adalah sosok yang familier serta penuh perhatian terhadap warga. 



Diharapkan Nandang, Riki dapat meraih kesuksesan dalam kehidupannya, teristimewa sukses dalam perjuangan mengarungi dunia pokitinya di Partai Demokrat. 



"Kami, atas nama pribadi dan warga kami khususnya, sangat mengapresiasi setiap kegiatan Pa Haji Riki. Kami merasa sangat bersyukur mememiliki seorang anggota dewan seperti beliau. Semoga Pa Riki dilimpahi banyak keberkahan serta dapat terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Garut " beber Nandang. 



Senada dengan Nandang Alex, seorang penerima manfaat paket sembako, Didi Supriadi (55), mengungkapkan rasa syukurnya atas pembagian paket sembako dari Anggota Fraksi Demokrat DPRD Garut ini. 



"Alhamdulillah, bantuan ini meringankan beban hidup sehari-hari. Terima kasih kepada Pa Riki dari Partai Demokrat yang selalu memperhatikan kami dalam setiap kegiatan seperti ini," ungkap dia.( Dayat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar