Sabtu, 29 Agustus 2015

WARGA KECEWA , PELANTIKAN PJS KADES SINDANG PRABU TAK DIHADIRI OLEH KAPOLSEK DAN DANRAMIL WANARAJA



WARGA KECEWA , PELANTIKAN PJS KADES SINDANG PRABU  TAK DIHADIRI OLEH KAPOLSEK DAN DANRAMIL WANARAJA

Sindang Prabu

Paska meningal Dunianya kepala Desa Sindang Parbu kecamatan Wanaraja Kab Garut, Akhirnya Bupati Garut Rudi Gunawan menunjuk Ica , Sos yang sebelumnya bertugas sebagai Kasi Trantib Kecamatan wanaraja sebagai Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Sindang Prabu Kecamatan Wanaraja.
Pelantikan serta pengucapan sumpah jabatan  PJS Kepala Desa Sindang Prabu di laksanakan di salah satu sekolah dasar di Desa Sindang parabu di karenakan Desa Yang baru di mekarkan dari Desa Sindang mekar beberapa tahun lalu ini masih belum memiliki kantor Desa serta aula Desa.
Dalam pelantikan PJS Kades Sindang Prabu tampak hadir tokoh masyarakat, MUI desa,para anggota BPD, LPM,Perangkat Desa, para ketua RW, RT serta para pengurus KNPI kecamatan Wanaraja.
Drs. Rosidin Camat Wanaraja dalam smbutanya mengatakan PJS Kades bersama warga sindang prabu  harus mampu menunjukan kinerjanya dalam pembangunan terutama mengenai pembangunan Kantor Desa.
Rosidin Camat Wanaraja saat Ditemui usai pelantikan memaklumi bila warga Sindang Parabu  kecewa dalam Pelantikan PJS Kades tidak di hadiri oleh Kapolsek serta Danramil Wanaraja.
Asep Ketua KNPI Wanaraja yang juga Sekertaris Desa Sindang Prabu kepada wartawan mengatakan  jelas kami sangat kecewa dalam pelantikan PJS kades Unsur pimpinan di kecamatan wanaraja kurang kompak, seharusnya bila kapolsek dan Danramil wanaraja berhalangan hadir sebaiknya mengustus perwakilan atau menungaskan Babinkatimas dan Babinsa Desa Sindang Prabu untuk menghadiri acara pelantikan ujarnya .
Ica .Sos PJS kades Sindang Prabu kepada Wartawan mengatakan secepatnya akan segera merealisasikan Pembangunan Kantor Desa serta  Pembangunan jalan Desa, semoga seluruh warga masyarakat Desa Sindang Prabu memberikan dorongan serta dukungan yang penuh dalam mewujudkan program prioritas tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar