Sabtu, 22 Agustus 2015

AEP SAEPUDIN PIMPIN PARTAI IDAMAN KAB GARUT



AEP SAEPUDIN PIMPIN PARTAI IDAMAN KAB GARUT

Garut

Aep Saepudin terpilih Secara Aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Idaman ( Islam Damai dan Aman) Kab Garut . Sebanyak 42 orang utusan dari Kecamatan yang ada di Kab. Garut dan 2 orang utusan dari DPW Partai Idaman Jawa Barat, 10/08 Para Kader Partai berkumpul di Posko IDAMAN Garut, Jl. Patriot Dalam II, No. 28 Kec. Tarogong Kidul Garut untuk menyamakan visi, misi dan persepsi tentang Partai Idaman sekaligus Pembentukan Tim Formatur DPD Partai Idaman Kab. Garut masa bakti 2015-2020. “Al-hamdulilah, puji syukur ke hadirat Allah SWT, pelaksanakan pembentukan susunan pengurus/Tim Formatur Dewan Pimpinan Daerah Partai IDAMAN (Islam, Damai, Aman) Kab. Garut dapat berjalan dengan damai, aman, lancar, tertib dan sukses tanpa adanya ekses. sebanyak 42 orang yang mewakili unsur kecamatan yang ada di Kab. Garut dan 2 orang wakil dari DPW Jawa Barat, tepat pukul. 11.00 acara dimulai dengan pembacaan ayat suci al-qur'an yang kemudian dilanjutkan dengan pengarahan tentang Visi, Misi dan Tujuan dari Partai Idaman oleh Umar Taslimasa, M.M.Pd selaku Wakil Ketua DPW Partai Idaman Jabar”.
 Aep Saepudin selaku Ketua Terpilih Partai Idaman  Garut di Posko Idaman Garut. Menjelaskan  Insya Allah setelah shalat Dzuhur berjama'ah dan makan siang akan dilakukan musyawarah untuk menyusun kepengurusan/tim formatur DPD Partai Idaman Kabupaten Garut. Akhirnya tanpa proses panjang, tepat pukul. 13.00 para peserta sepakat secara aklamasi meminta/menunjuk saya untuk dapat mengemban amanah sebagai Ketua DPD Partai Idaman Kab. Garut. Untuk itu “Saya selaku Pribadi maupun selaku Tim Koordinator Daerah Pembentukan Partai Idaman Kab. Garut, mengucapkan Innalilahi wainaillaihi rojiun atas kepercayaan para peserta kepada saya untuk dapat mengemban amanah dalam memimpin partai idaman di Kab. Garut”, Ujarnya. Sebenarnya tugas saya hanya sebatas fasilitator untuk membentuk kepengurusan tapi karena rekan-rekan telah sepakat dan meminta saya untuk menjadi Ketua, Insya Allah, Saya bersedia dan siap untuk membesarkan partai idaman di Kab. Garut sehingga Partai besutan dari Bung H. Rhoma Irama dapat menjadi idaman bagi setiap pria dan wanita karena partainyapun bernama IDAMAN, setiap orang berharap dan menginginkan memiliki pasangan yang IDAMAN, jadi suami idaman, istri idaman dan tak lupa untuk partaipun, yah partai IDAMAN harus jadi solusinya. Ungkapnya penuh Diplomasi.
 Selanjutnya di jelaskan Aep, sehubungan struktur kepengurusan belum terpenuhi, maka saya mengharap rekan-rekan dan warga masyarakat Kab. Garut yang berkeinginan untuk menjadi anggota sekaligus menjadi pengurus di Kab. Garut dan di tingkat Kecamatan, kami sangat terbuka silahkan datang ke Posko IDAMAN GARUT di Jl. Patriot Dalam II, No. 28 Kec. Tarogong Kidul Garut atau bisa menghubungi lewat Tilp/HP. 081320573548. Imbuh Bung Aep penuh harap. Apa yang menjadi alasan saya untuk gabung dan mau menjadi pengurus di Partai Idaman, karena saya membaca dalam AD/ARTnya, Partai IDAMAN adalah Partai Islam yang berazaskan Islam, maksudnya partai Idaman adalah Partai yang Namanya/Merk dan Labelnya Islam, dengan Mottonya yang luar biasa, "Bersatu dalam Aqidah, Berjama'ah dalam Ibadah, Toleran dalam Perbedaan dan Bersinergis dalam Siyasah". Ungkapnya. Mudah-mudahan dengan di cantumkan namanya Partai Islam dapat menjadi cambuk bagi para pengurus partai baik di pusat, wilayah, daerah, kecamatan sampai dengan ke desa/kelurahan dapat menjadi teladan dan tidak berbuat yang tidak baik, tidak melakukan korupsi, kongkalingkong dalam pengambilan kebijakan serta tidak ambisius dalam meraih sebuah jabatan/kedudukan dengan cara menghalalkan segala cara. Ujarnya Tegas. Di akhir perbincangan Bung Aep mengucapkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, Sekarang telah gabung Fans Fanatik H. Rhoma Irama ke DPD Partai IDAMAN Garut, Ketua Fans Of Rhoma Soneta (FORSA) Garut, Dedi Rona Nada sudah menyatakan siap membesarkan Partai Idaman di Kab. Garut, saya yakin semua orang akan menyangka Bung Rona Nada adalah Rhoma Irama karena Orangnya, Wajahnya dan Suaranya Mirip banget seperti Bung H. Rhoma Irama. Jadi sungguh luar biasa Partai Idaman Garut akan besar karena di dukung langsung oleh Duplikatnya H. Rhoma Irama alias Dedi Rona Nada. Ujanrnya penuh kebanggaan.
Berikut ini struktur kepengurusan DPD Partai Idaman Kab. Garut Periode 2015-2020 : DEWAN ULAMA Ketua : H. ENDANG SYAMSUDIN, S.Ag Anggota : IMAM MUSLIM SHIDIQ, S.Pd.I, USTADZ. DANI HAMZAH, S.Pd.I DEWAN PENASIHAT Ketua : H. ACENG DUDUNG Anggota : Drs. H. ATJENG MUHYIDIEN, UDAN AENULAH DEWAN HARIAN Ketua : AEP SAEPUDIN, S.Ag Wakil Ketua 1 : OHAN BURHANUDIN Wakil Ketua 2 : H. AWANG WAHYU Wakil Ketua 3 : DADANG KURNIA Wakil Ketua 4 : Drs. SOLEHUDIN Sekertaris : Drs. ADJAT SUDRAJAT, M.Si Sekertaris 1 : AGUS NURJAMAN, S.Pd.I Sekertaris 2 : ASEP ALIYUDIN Bendahara : UU MARDZUKI Bendahara 1 : ANI BUDIYANI Bendahara 2 : SELVI WAHYUNI BIDANG KADERISASI DAN KONSOLIDASI Ketua : YAJID ULUMUDIN Anggota : DADANG RUSWANDI, TAUFIK ABDILAH, NANDANG SURYANA, HERLINA, ENOK MARDIAH BUDIYAWATI, BIDANG BAPILU DAN PENGEMBANGAN PARTAI Ketua : NENGAH KANDIKA Anggota : ADE SUPARMAN, USANG SUPRIADI, SUTISNA, ENDANG SUTARJAN, TUTI PERMAWATI, NENG RENI SEPTIANI BIDANG PENDIDIKAN, SOSIAL DAN KEAGAMAAN Ketua : ASEP MISBAH MUNIR Anggota : Drs. H. YUSEP ABDUL ROJAK, SYAMSUL FAUZI, S.Pd, NENI JUHAERANI BIDANG EKONOMI DAN KEWIRAUSAHAAN Ketua : SESEP HARIS HERMAWAN Anggota : CECEP WAHYUDIN, SANTI AG, ANISA MUSLIMAH, ASIH HADAWIYAH BIDANG PEMUDA, OLAHRAGA DAN SENI BUDAYA Ketua : ARIP FERDIANSYAHAH Anggota : AHMAD JAELANI, PURWA JATNIKA, ROMDONI, IIF FIRMANUDIN, RISANDIKA GANTINA, SH, ENUNG YUNINGSIH, OPAN HADIAT, ASEP ABDUROHIM BIDANG PEMBERDAYAAN PEREMPUAN Ketua : ROSMAWATI Anggota : EULIS ATI NURMALATI, S.Pd.I, HENI HASANAH, S.Pd.I, ADE SITI MARYAM, RITA ISMAHATI, S,Pd.I, MIMIN MINTARSIH, LINA MARLINA BIDANG LITBANG DAN KEMASYARAKATAN Ketua : D. RONA NADA Anggota : YAYAT SUPRIATNA, SANDRA DARMAWAN, NINING KARNINGSIH, IIN SOLIHIN, NENG PAPAT FATIMAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar