Sabtu, 29 Agustus 2015

RIBUAN ORANG HADIRI TABLIGH AKBAR ALA KAMRI



RIBUAN ORANG HADIRI TABLIGH AKBAR ALA KAMRI

Pangatikan


Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 tahun  di Kabupaten Garut terus di gelorakan oleh berbagai elemen masyarakat Garut, berbagai acara di gelar salah satu yang acara yang di gelar oleh Aktivis relawan Komunitas Aksi Menangkan Rudy-Helmi (KAMRI),  26 /08 Menggelar tabligh akbar bertemakan Nada dan Dakwah.
Acara di laksanakan di Gedung serbaguna kampung Citangtu Desa Citangtu kecamatan Pangatikan Garut, Tabligh Akbar yang menghadirkan Dai Kondang Asal Garut KH Jujun Junaedi mendapat apresiasi dari masyarakat, Ribuan orang dari kecamatan pangatikan, wanaraja, cibatu dan sukawening memadati tempat Acara tersebut.
Herman Musthopa Staf Ahli Bupati Garut mengapresiasi kegiatan Tabligh Akbar Nada dan Dakwah yang diselenggarakan jajaran relawan Komunitas Aksi Menangkan Rudy-Helmi (KAMRI).Menurut dia, dari kegiatan ini banyak didapat ilmu yang luar biasa tentang kriteria kepemimpinan. Kegiatan ini dihiburkan dengan adanya penampilan Rhona Nada  yang disebut-sebut penyanyi duplikatnya Rhoma Irama.
Terlebih tausiyah KH. Jujun Junaedi yang begitu gamblang berceramah tentang kepemimpinan yang di ajarkan oleh nabi besar Muhammad SAW.
Da’i serba bisa KH. Jujun Junaedi menegaskan, kemerdekaan RI harus kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif sesuai dengan kapasitas dan profesi  masing-masing karena tantangan sekarang lebih berat.
“Seluruh rakyat Indonesia harus kompak, bersatu padu untuk sama-sama membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta ini,” papar KH. Jujun Junaedi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar