Jumat, 15 Mei 2015

TATANG SUHENDAR, SIAPKAN 6 PROGRAM WUJUDKAN PERCEPATAN PEMBANGUNAN DESA LINGGAMUKTI



TATANG SUHENDAR, SIAPKAN 6 PROGRAM WUJUDKAN PERCEPATAN PEMBANGUNAN DESA LINGGAMUKTI

Siasat Garut
Menjelang Pemilihan Kepala Desa Linggamukti Kecamatan Sucinaraja 21 Mei 2015  yang di ikuti oleh 5 kandidat Calon Kepala Desa setiap Calon mulai berkampanyeu meyebar luaskan Visi dan misi kepada masyarakat Desa Linggamukti.
Visi Misi kandidat Calon merupakan salah satu pegangan bagi para pemilih hak suara untuk menentukan Calon Kepala Desa yang akan di pilih oleh masyarakat Desa Linggamukti. Salah satu calon kades Linggamukti yang berhasil di temui wartawan Tatang suhendar calon kades dengan nomor urut 1 kepada wartawan Tatang mengatakan saya sudah siapkan Visi Misi kedepan dalam membangun desa linggamukti.
 6 Program yang sudah di persiapkan lanjut Tatang ,bila terpilih sebagai kades antara lain 1.Dalam Bidang Pemerintahan, mengoptimalkan pungsi desa sebagai pusat pemerintahan, Membenahi Administrasi Desa, Meningkatkan kinerja aparat Desa, menjalin hubungan yang harmonis dengan mitra kerja, melengkapi sarana prasarana Desa, bersama BPD membuat Perdes ( Peraturan Desa)
2 . Bidang Pembangunan pembenahan Infrastruktur, meningkatkan peran serta pemuda dalam bidang olahraga dan seni budaya
3. Bidang kemasyarakatan, keterbukaan dalam memutuskan kebijakan, konsolidasi serta konsultasi dengan Ulama di pererat.menjaga keharmonisan dengan lembaga yang ada.
4. bidang pendidikan, meningkatkan Sumberdaya manusia tertama mengenai wajib belajar pendidikan dasar 12 tahun
5. Bidang keamanan, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman mengalakan Siskamling
6. Bidang kesejahteraan memotivasi warga agar berberak dalam bidang kewirausahaan, menjalin kerja sama dengan investor.
Enam ( 6) bidang tersebut merupakan salah satu acuan bila saya di percaya oleh masyarakat menjadi kades linggamukti ujar Tatang Suhendar. Yosman    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar