Jumat, 15 Mei 2015

DEDI SURYADI,BERKOMITMEN MEWUJUDKAN DESA SITUGEDE YANG BERMARTABAT, SEJAHTERA, RELIGIUS DAN TERDEPAN DI TAHUN 2021.



DEDI SURYADI,BERKOMITMEN MEWUJUDKAN  DESA SITUGEDE YANG BERMARTABAT, SEJAHTERA, RELIGIUS DAN TERDEPAN DI TAHUN 2021.

Siasat Garut
Dedisuryadi S.Pd.i.Calon kepala Desa Situ Gede dengan Nomor urut 4 sangat Optimis dapat memenangkan pilkades Desa Situgede Kecamatan Karangpawitan yang akan di Gelar 21 Mei 2015. Dukungan kelompok pemuda, tokoh masyarakat, tokoh Agama  dan kaum perempuan di desa situgede mengalir ke pria kelahiran07 Februari 1975

Pria yang biasa di sapa Pak Ustaz Dedi saat di temui wartawan di kediamannya di  Kp. Jati Rt.02 Rw.11 Ds. Situgede Kec. Karangpawitan Garut Dedi mengatakan saya siap melakukan KONTRAK POLITIKI DENGAN MASYARAKAT DESA SITUGEDE Jika saya terpilih menjadi Kepala Desa Situgede, maka 4 (Empat)  program utama yang akan saya lakukan adalah:
1.      Pelayanan prima kepada masyarakat, dengan cara pelayanan tanda tangan gratis dan cepat tanggap terhadap usulan masyarakat.
2.      Menyediakan anggaran untuk:
a.       Kegiatan Keagamaan (Pengajian) Rp. 12.000.000,- pertahun.
b.      Kegiatan Kepemudaan (Olahraga dan Kesenian) Rp. 12.000.000,- pertahun.
3.      Mengadakan Mobil Ambulance Desa Situgede, untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga Desa Situgede.
4.      Membangun jalan Desa Situgede secara maksimal, sehingga tercipta jalan Desa Situgede yang layak dan mantap.

Jika dalam 4 (Empat) tahun, saya tidak melaksanakan amanah seperti yang tercantum pada kontrak politik di atas, maka saya bersedia mundur dari jabatan Kepala Desa Situgede ujar DediSuryadi.
Perhelatan suhu politik Pemilihan Kepala Desa Situgede sudah semakin menghangat, namun betapapun itu terjadi hendaknya selalu disikapi secara baikdan bijak serta dengan kepala dingin. Adapun untuk kemajuan dan kebesaran Desa Situgede di masa yang akan datang, maka saya Dedi Suryadi, S.Pd.I. menyatakan siap Menang dan Siap Kalah dalam Pemilihan Kepala Desa Situgede yang akan di gelar 21 mei2015. Yosman

2 komentar: