Rabu, 01 April 2015

UDIN SIAP MAJU DALAM PILKADES SINDANGMEKAR



Wanaraja ,SG


 
UDIN Tokoh masyarakat dari Kampung Wanaseda Desa Sindangmekar Kecamatan Wanaraja mengatakan saya siap maju menjadi Calon Kades Dalam Pilkades yang akan di Gelar Mei mendatang "Saya pada prinsipnya siap maju jika masyarakat menginginkan saya untuk maju dalam pesta Demokrasi tingkat Desa . Namun, kita lihat saja perkembangan nanti, biarlah semua berjalan apa adanya tanpa ada manuver-manuver politik," katanya kepada Siasat Garut
Udin  bahkan mengaku telah bertemu dan membicarakan Tentang kesiapannya maju dalam Pilkades dengan sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta keluarga besar, Alhamdulilah mereka merespon Positiv bahkan dukungan warga juga mulai mengalir
"Intinya, jika Tuhan berkenan saya memimpin Desa Sindangmekar , semua diserahkan pada Tuhan. Jika terpilih, pertama, saya ingin membangun moral warga Desa SIndangmekar  sehingga sumber daya manusia  dalam mengelola potensi Desa akan lebih baik,"
Menjadi Pemimpin harus bisa mengedepankan hak dan kewajiban masyarakat sesuai dengan Aspirasi masyarakat dan di laksanakan secara trasparan serta bertanggung jawab sehingga tercapai pelaksanaan setiap program program pemerintahan desa katanya.Aam/Yosman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar