Jumat, 10 April 2015

ABAS SUDRAJAT , SIAPKAN 6 KONSEP MEMBANGUN DESA SINDANGLAYA




ABAS SUDRAJAT , SIAPKAN  6 KONSEP MEMBANGUN DESA SINDANGLAYA

Garut,SK




Menjelang Pemilihan  kepala Desa yang di laksanakan secara serentak di Kab Garut pada bulan  Mei 2015, berbagai persiapan telah dilakukan oleh Pemerintahan Kab Garut Kucuran Dana Dari APBD Garut untuk mensukseskan Pesta Demokrasi Tingkat Desa tidaklah sedikit  sekitar 4,9 Milyar dana APBD di kucurkan untuk pelaksanan 215 Pemilihan Kepala Desa.  Masyarakat Garut yang memiliki hak pilih dalam Pilkades harus Cerdas  memilih pemimpin di tingkat desa , sehingga warga Desa tidak kecewa di kemudian hari .
Warga Desa Sindanglaya yang akan Memilih Calon Kades pada Mei Mendatang harus betul betul mengenal sosok Calon Kades sehingga Warga tahu kapasitas serta kemampuan Calon Dalam mengelola Pemerintahan Desa Salah satu Calon Kades Sindanglaya yang berhasil di temui Wartawan  Abas Sudrajat, Saat di temui wartawan Abas Bersama Para tokoh masyarakat.
Abas Sudrajat pria kelahiran Garut 2 Maret 1979 , yang sehari hari bergerak di bidang UMKM Pengrajin Bata Merah merupakan salah satu Calon Kades di Desa Sindanglaya Kecamatan Karangpawitan Garut, Abas Saat di temui Wartawan Mengatakan, berbagai Persiapan telah di lakukan, saya sudah sangat siap dalam memimpin Desa Sindanglaya setidaknya ada 6 konsep untuk membangun  Desa Sindanglaya Ujar Abas
Desa Sindanglaya Bisa Maju bila Kades mampu mewujudkan 1 Penyelenggaraan Pemerintahan Desa yang Amanah. 2. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Sehingga pelayanan Publik Bisa di lakukan secara Cepat, Tepat serta terjangkau oleh Masyarakat sehingga mendorong terwujudya pelayanan yang Memuaskan. 3. Kades Harus Mampu  Meningkatkan kualitas SDM yang Religius , SDM Perangkat Desa serta warga Masyarakat.4 Kades harus Mampu mengoptimalkan segala potensi yang ada di Desa Sindanglaya Potensi tersebut antara lain potensi Penggelolaan Hasil Pertanian, Perkebunan, Seni Budaya serta Kepariwisataan. 5, Kades harus mampu mewujudkan Keadilan dalam Membangun Insprastrutur pendukung percepatan pembangunan desa di setiap wilayah sehingga tidak terjadi kecemburuan antar wilayah dalam penggelolaan Dana Desa .6. Kades harus mampu mewujudkan Potensi kepemudaan serta mendorong peningkatan sarana prasarana pendukung kegiatan kegiatan kepemudaan baik dalam bidang kesehatan lingkungan, pendidikan , kegiatan Olah raga . ujar suami dari Wiwi Cicih yang kini dirunia 3 orang Putri.
Namun semua itu  bisa terwujud lanjut Abas bila kades terpilih  di berikan kesempatan serta dukungan penuh dari seluruh warga masyarakat desa Sindanglaya, saya maju sebagai Calon kades karena terpanggil untuk mengabdi membangun Desa.
Abas juga mendapat dukungan penuh dari keluarga besar Anang (68) , keluarga Besar Drs Iip, Drs Maman Alamsyah, Tono , Ustadz Endi, Otang, H Adang, Akin , Encep para Tokoh serta keluarga besarnya mendukung penuh Pencalonan Abas Sudrajat dalam Plkades Sindanglaya. Yosman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar