Rabu, 04 November 2020

Sambut Hari Pahlawan Pemuda Pancasila PAC Sukaresmi Dan Cisurupan Siap Gelar Baksos

 


Sukaresmi-Cisurupan, Siasat Garut-di bulan Nopember 2020  dalam menyambut serta memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020 , Sinergitas  Ormas PP (Pemuda Pancasila) PAC Kecamatan Sukaresmi beserta anggota PP Kecamatan Cisurupan , mengaplikasikan dengan bakti sosial ikut serta membangun Madrasah.


Madrasah ini tepatnya di Kp. Bojong Sampora Desa Situsari Kecamatan Cisurupan.

Mengenai pengadaan biaya dan segala kebutuhan material, di kumpulkan  secara swadaya dan sukarela dari para anggota Ormas Pemuda Pancasila itu sendiri.



Tampak pula kekompakan para anggota PP ini, dari mulai menghimpun dana / barang material, mengangkut bahan bangunan, juga bersama-sama membongkar . Untuk selanjutnya dibangun kembali dengan ukuran dan model bangunan yg lebih ideal.


Menurut Adji sebagai Ketua PAC, kepengurusan dan anggota PAC Sukaresmi sudah lengkap di setiap desa yg ada di wilayah Kecamatan Sukaresmi. 


Juga di beberapa Desa yang secara administrasi masuk Kecamatan Cisurupan. Yang diantaranya ; Desa Situsari, Pamulihan, Pakuon, Simpang sari. Ke semuanya ikut gabung ke Kecamatan Sukaresmi.


Dengan kegiatan Baksos masuk ke Desa Sukaresmi  ini ,menurut Adji tidak lain untuk mengedepankan kerjasama serta kesinergian ,baik dengan masarakat juga dengan Pemerintahan setempat.


Kami juga selalu hadir dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan  kemasyarakatan.

Bukan hanya membangun madrasah saja, sebelumnya juga di Desa Sukalilah kami bersama-sama membantu untuk membuat jalan baru. 


Maka dengan ini Kami atas nama Ketua PAC Ormas PP dalam memperingati hari Pahlawan di tahun ini ,ingin lebih berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, juga ke depannya mudah-mudahan akan lebih berguna dan lebih bermanfaat lagi.


Tidak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua anggota dan semua pihak ,yang telah mendukung dan mensufort, atas terselenggaranya semua kegiatan baksos ini. Pungkasnya. (Dh/ Huis/Yosman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar