Senin, 09 November 2020

Pisah Sambut Kapolsek Sukawening Selamat Jalan dan Selamat Menjabat Tugas Baru

 


Sukawening,Siasat Garut – Dengan mengangkat tema ‘yang Pergi meninggalkan kesan  dan yang datang membawa Harapan seribu kenangan. Datang membawa sejuta harapan’ Itulah yang terjadi pada pisah sambut Kapolsek Sukawening yang menjabat sebagai Kapolsek Tanjungsari Sumedang .Acara dilaksanakan di Gor serbaguna desa Sukawening senin 9/11.


Semasa kepemimpinan , Kapolsek Sukawening AKP Achmad Nurzaman,SH.M.si sangat banyak menuai afresiasi dan perubahan disegala sektor baik fisik bangunan mau pun program-program keamanan yang mengayomi masyarakat umumnya di Kecamatan Sukawening .



“Tidak kita ragukanlah kepiawaiannya selama memimpin Polsek Sukawening  Itu menjadi bukti nyata dan sangat dirasakan oleh masyarakat dan terutama jajaran Kepolisian serta instansi terkait lainnya di Kapolsek Sukawening dan banyak perubahan-perubahan yang cukup signitifikan,” kata Camat Sukawening U.Khoerudin , dan juga di sampaikan yang sama oleh perwakilan tokoh masyarakat H.Abas somantri saat menyampaikan sepatah kata sambutan pada acara tersebut, .


Sementara Kapolsek Sukawening AKP Achmad nurzaman SH.MSi  yang pindah promosi jabatan baru menjadi kapolsek  Tanjungsari Sumedang menyampaikan. Perpisahan bukan suatu tolak ukur untuk berpisah selamanya melainkan hanya pindah tugas saja dari tempat lama ketempat yang baru.


Disambungnya, banyak kenangan manis di kapolsek Sukawening ini yang tidak bisa diceritakan satu persatu. Sedangkan untuk masyarakat Kecamatan Sukawening saya sangat banyak mengucapkan ribuan terimakasih dimana semasa saya menjabat seluruh masyarakat dapat menjalin koordinasi yang baik disegala sektor.


Ini kenangan terindah selama saya menjabat di polsek Sukawening . Dimana seluruh lapisan baik jajaran anggota Polsek Sukawening dan masyarakat mampu menjalin komunikasi dengan baik dalam segala hal permasalahan,” papar Acmad nurzaman, dengan raut wajah sendu.


Sementara Kapolsek baru IPTU Agus kustanto,SH selaku Kapolsek baru yang akan menjabat di kapolsek Sukawening dalam penyampaiannya mengatakan, saya sangat terimakasih karena saat ini saya dipercaya untuk mengemban jabatan sebagai Kapolsek Sukawening. Saya akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya.


“AKP Acmad nurzaman   tak lain adalah kakak leting saya. Semoga dipromosi jabatan baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik. "Saya juga minta kepada tokoh-tokoh masyarakat Sukawening dan karangtengah ,‘ tegur saya jika seandainya saya salah dalam menjalankan tugas’ serta diharapkan kita semua menjalin koordinasi disegala bidang,” ujar Kapolsek Sukawening IPTU Agus kustanto.SH.( Yosman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar