Rabu, 16 September 2015

Ini Harapan Generasi Muda Bagi Ketua DPD KNPI Garut Kedepan



Ini Harapan Generasi Muda Bagi Ketua DPD KNPI Garut Kedepan

GARUT, 

 Jelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Garut, yang rencananya digelar pada akhir tahun 2015 ini, sejumlah nama calon kandidat ketua sudah bermunculan dan masing-masing tengah menyusun kekuatan.
Masyarakat kota Intan, khususnya para pemuda berharap Ketua DPD KNPI Garut memiliki visi dan misi yang jelas sehingga bisa mempersatukan generasi muda dan mampu menjalankan roda organisasi ke-depannya. Harapan ini salah satunya disampaikan Ketua OKP Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) Garut, Asep Imam Susanto. Menurut dia, kemandirian yang didukung dengan jaringan organisasi hingga ke daerah menjadi poin penting untuk memajukan dan menyatukan KNPI.

“ Langkah yang harus ditempuh Ketua terpilih yakni, memberdayakan generasi muda di daerah dengan kemandirian agar menjadi motor penggerak pemuda,” kata Asep Imam, Selasa (16/9/2015).Selain itu, harus mampu membawa organisasi kepemudaan sebagai wadah para pemuda untuk mendidik dirinya belajar menjadi entrepreneur hingga membuat jaringan yang kuat tanpa harus menempuh jalur pendidikan formal.
Para generasi muda mesti digiring untuk memiliki gagasan karena merupakan instrumen yang sangat menentukan keberhasilannya dalam masayarakat dan bagi keberhasilan organisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar